Aku Belum Bisa Melupakanmu


Masa lalu kita hanya untuk di kenang.
Tak ada hari yg ku lalui tanpa memikirkanmu.
Kau masih saja tinggal di benakku.
Bayang wajahmu masih melekat kuat di benakku.
Entah mengapa aku tak bisa melupakanmu.
Padahal kini aku telah temukan pengganti dirimu.
Mungkin pertemuan kita kemarin menyisakan kesan mendalam.
Hingga kenangan itu pun terbuka kembali.
Harusnya aku tak menemuimu lagi.
Harusnya aku sudah melupakanmu.
Harusnya aku sudah mengubur dalam kenangan kita.
Namun nyatanya aku belum bisa sepenuhnya melupakanmu.
Andai kau tau betapa sulit aku melupakanmu.
Semakin ku ingin lupa, semakin ku ingat dirimu.
Katakan padaku, bagaimana  aku harus melupakanmu?
Jika pikiranku selalu saja tertuju padamu.
Aku tak bisa berjalan dengan dua hati.
Aku tak mungkin kembali padamu,
meski aku memiliki sedikit rasa untukmu.
Biarlah waktu yg membantuku untuk melupakanmu.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan ragu untuk meninggalkan jejak di sini.. (^-^")